Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Dea Ananda dari Kecil Menggemaskan Hingga Tampil Feminin

Fimela.com, Jakarta Buat anak generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan grup Trio Kwek-Kwek, salah satu personilnya Dea Ananda yang sampai sekarang masih eksis didunia hiburan Tanah Air dibandingkan Leony dan Alfandy.

Kehidupan pribadi Dea Ananda terutama rumah tangganya jauh dari pemberitaan. Namun, perubahan penampilan Dea dari mantan penyanyi cilik hingga dewasa jadi sorotan para netizen. Perempuan yang kini usianya 32 tahun terlihat awet muda malah Dea semakin terlihat cantik. 

Berbicara penampilan, Dea sering mengaplikasikan gaya feminin yang cukup menarik perhatian. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk bergaya boyish.

Kalau dulu penampilan Dea Ananda terkesan tidak menarik dan gayanya pun terlihat monoton. Berbeda dengan penampilannya yang sekarang semakin maksimal.

Kini, bagi Dea Ananda penampilan merupakan hal yang penting, sehingga terlihat jelas dari transformasi dulu dan kini Dea yang berbeda. Seperti apa? Simak potretnya di bawah ini.

Dulu, Dea Ananda Terlihat Menggemaskan Sebagai Penyanyi Cilik

Sejak awal muncul menjadi penyanyi cilik, Dea Ananda terlihat menggemaskan dengan wajah polosnya. Seiring berjalannya waktu, bernajak remaja perubahan penampilan Dea terlihat jelas.

Dea Ananda malah gemar mengaplikasikan gaya boyish yang membuat tampil percaya diri. Namun tetap saja penampilannya cukup menarik perhatian.

Kini, Dea Ananda Semakin Cantik dan Terlihat Lebih Feminin

Duduk yang rapet neng.. #pictakenbymom #deaananda #firstlove

A post shared by dea ananda (@dea_ananda) on

Badea lagi bengong. Tapi pengumuman... 🤣 #monologbadea #deaananda #firstlove

A post shared by dea ananda (@dea_ananda) on

Setelah menikah Dea Ananda lebih memikirkan penampilannya sehingga perempuan 25 Mei 1986 ini semakin terlihat cantik dan gayanya on-point.

Kini, Dea Ananda lebih terlihat feminin dengan outfit yang membuatnya tetap terlihat menarik. Dari memakai rok hingga dress menggambarkan sisi girly Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading