Sukses

Entertainment

Satine Zaneta, Anak Abimana Aryasatya Bintangi Film Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya nampaknya cocok untuk Satine Zaneta dan Abimana Aryasatya. Jumat pekan lalu, telah diumumkan soal para bintang yang hadir di film jagoan Virgo and The Sparklings. Selain Adhisty Zara sebagai pemeran utama Virgo, hadir juga Satine Zaneta, anak kedua pasangan Abimana dan Inong Ayu.

Kehadiran Satine Zaneta tentu menjadi sorotan yang menarik. Ia memerankan karakter Ussy, anak orang kaya yang menyukai permainan musik klasik. Dalam film tersebut, Ussy akan membantu Virgo yang memiliki nama asli Riani untuk memberantas kejahatan.

Kehadiran Satine dalam film Virgo and The Sparklings tentu banyak yang mengaitkannya dengan sosok Abimana yang juga masuk dalam jajaran pemain di proyek Bumilangit Cinematic Universe. Ody C Harahap, selaku sang sutradara menampik adanya nepotisme.

"Satine tetap kita casting dan segala macam. Karena yang kita cari harus punya basic musik dan sebenarnya agak susah tuh dapetinnya. Akhirnya dengan dasar itu minta dia kirim video, kemudian kita panggil, kita lakukan casting yang proper ya," kata Ody seperti melansir dari Kapanlagi.com.

Ody C juga menyampaikan alasannya memilih Satine bergabung dalam film Virgo and The Sparklings. Menurutnya, Satine memang pas dalam memerankan karakter sebagai Ussy. Ia juga ingin pemain baru yang hadir untuk filmnya nanti.

Kenalan dengan Pemain Virgo and The Sparklings

Bertabur bintang di film Virgo and The Sparklings. Adhisty Zara memerankan karakter Virgo yang memiliki nama asli Riani. Bryan Domani sebagai Leo, Mawar de Jongh bermain untuk karakter Carmine, Rebecca Klopper di film yang satu ini menjadi perempuan bernama Sasmi. Selanjutnya, Satine Zaneta, anak Abimana yang memerankan karakter Ussy. Lalu ada Ashira Zamita yang berperan sebagai Monica.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading