Sukses

Entertainment

Ikut Pillow Challenge Anne Hathaway Tampil Memesona

Fimela.com, Jakarta Pillow Challenge tengah viral di media sosial, dan aktris Anne Hathaway tak ingin ketinggalan dalam keseruannya. Pada hari Rabu (22/4) lewat akun Instagram-nya, Anne mengunggah foto dirinya yang menawan dengan hanya berbalut bantal.

Ya, aktris 37 tahun itu mengunggah fotonya berbalut bantal berwarna biru dan putih, yang dibuatnya terlihat seperti gaun mini yang epic dengan tambahan sayap kupu-kupu besar di belakangnya. Tak sampai di situ, untuk menunjang penampilannya, ibu dua anak itu pun memakai sepasang bot hitam, kacamata hitap, bibir merah tebal, serta headphone.

"Seorang Ratu tidak pernah terlambat semua orang hanya melakukannya lebih awal," tulis Anne hathaway yang menirukan gaya Princess Diaries, dalam caption foto tersebut.

Kesibukan Anne Hathaway

Selain mengurus bayinya, melansir Variety, Kamis (23/4), Anne dikabarkan akan membintangi film "French Children Don't Throw Food" yang dibuat berdasarkan buku otobiografi Pamela Druckerman, “Bringing Up Bébé: One American Mother Discovers the Wisdom of French Parenting.”

Dalam film garapan Sony Pictures, dan sutradara blockbuster Michael Bay, Anne akan memerankan seorang jurnalis Amerika yang berada di Paris.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading