Sukses

Entertainment

Masa Pandemi, Melly Goeslaw Ajak tak Umbar Menu Sahur dan Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Harus dijalani di tengah pandemi virus Corona, tak sedikit masyarakat yang harus terimbas secara ekonomi. Karenanya, Melly Goeslaw pun memberikan himbauan.

Ia berharap teman-teman artis dan masyarakat yang mampu lebih memiliki empati kepada yang kurang mampu. Satu caranya adalah dengan tidak mengunggah aneka masakan atau makanan saat sahur dan berbuka.

"Gak usah pustang posting menu sahur dan bukapuasa yaa gaaiss," demikian Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

Saling Menghargai

Wabah virus Corona memang telah membuat masyarakat bawah terimbas secara ekonomi. Apalagi dengan pembatasan yang dilakukan pemerintah, seseorang tak bisa leluasa dalam bekerja mencari nafkah.

Karenanya, Melly Goeslaw sangat yakin jika di luar sana ada bagian dari masyarakat yang berusaha melaksanakan ibadah dengan semampunya. Bahkan bisa jadi mereka tak punya uang untuk menyediakan makan sahur dan buka dengan semestinya.

"Banyak yang sahur cuma pakai kerupuk. Bahkan gak bisa sahur sama sekali," tegas istri musisi Anto Hoed tersebut.

Kontrol Postingan

Khusus kepada para pemakai hijab atau akrab disebut hijaber, Melly Goeslaw memberikan himbauan tegasnya. Ia berharap para hijaber supaya menjaga akhlak dari unggahannya selama bulan Ramadan tahun ini.

"Buat hijaber, dikontrol psotingan fotonya. Jangan captionnya religius, tapi fotonya nenteng hermes. Kurang-kurangin pencitraannya. Sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah," ucapnya.

Dan selama Ramadan ini, Melly memilih untuk menutup kolom komentar. "Seperti tahun-tahun sebelumnya. Mulai besok selama Ramadhan komen saya ditutup, untuk menghindari tangan-tangan yang terlalu supel, mudah mengetik kata-kata yang kurang baik," tandas Melly.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading