Sukses

Entertainment

Sahur Pertama, Adi Nugroho Bantu Donita Masak

Fimela.com, Jakarta Alangkah romantisnya pasangan Adi Nugroho dan Donita saat bulan Ramadan tiba. Kala Donita menyiapkan hidangan makan untuk sahur, Adi pun membantunya. Ia berada di dapur bersama dengan istrinya.

"#marhabanyaramadhan alhamdulillah sahur hari pertama, bantuin istri @donitabhubiy masak," kata Adi di laman Instagramnya, adinugroho_st, baru-baru ini.

namun, ketika ditilik dari video yang diunggah, ternyata Adi Nugroho hanya tampak berputar mengelilingi Donita tanpa turun tangan membantu. Alhasil, ia pun mendapatkan senyum kecut dari istrinya.

"Oh iya pada sahur apa pagi ini? Coba tebak menu saya dan istri apa coba hari ini, enak loh bikinan istri saya, gurih banget. Masya Allah, tapi rada-rada asem kecut dikit, gara-gara abis disenyumin manis manja nohh di ujung video," ucapnya.

Tetap Bersyukur

Meski harus berada di rumah dan tak banyak bekerja, namun Adi Nugroho dan Donita merasa harus bersyukur. Karena di tengah wabah virus Corona ini, banyak orang yang memiliki nasib kurang beruntung.

"Dan alhamdulillah masih diberikan kemudahan rejeki dan kepanjangan umur untuk bisa bersantap sahur dan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini," tuturnya.

Mewakili Donita, Adi juga meminta maaf untuk keluarganya. "Sekalian mau ngucapin met puasa teman-teman semua, mohon maafkan kalau saya dan istri suka banyak bikin salah," lanjutnya.

Doa untuk Corona

Beribadah di bulan Ramadan seringkali tak mudah. Karena akan banyak kendala maupun ujian yang dihadapi. Karenanya, Adi Nugroho juga memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan kekuatan.

"Dan semoga kita semua diberikan kemudahan di bulan Ramadhan ini, sampai dengan seterusnya," imbuhnya.

Adi juga berharap wabah Corona segera hilang dari Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. "Jangan lupa kita doa bareng yuk semoga #covid19 enyah dari muka bumi ini di bulan Ramadhan ini, selama2nya, alias bye bye corona. Aamiin3x.. (boleh loh di aamiin kan jg)," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading