Sukses

Entertainment

Hamil, Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt Nantikan Kehadiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger tengah berbahagia, di mana mereka tengah menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya. Terkait kehamilan Katherine, ternyata hal ini perwujudan dari keinginannya untuk segera memiliki anak.

"Katherine dan Chris sudah sangat terbuka soal keinginan untuk segera memiliki anak," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Senin (27/4/2020).

"Dia (Katherine) mengatakan ingin hamil di awal 2020. Chris memiliki tahun yang sibuk untuk syuting, tapi keduanya siap untuk memulai bab berikutnya dan menghadirkan bayi dalam pernikahan bahagia mereka," lanjutnya.

Sejak menikah pada Juni 2019 lalu, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger terlihat begitu bahagia menjalani kehidupan pernikahannya. Kemesraan dan keseruan hari-hari mereka pun seolah membawa bahagia bagi siapa saja yang melihatnya.

Katherine Schwarzenegger Siap Jadi Ibu

Sejak sebelum menikah, Katherine Schwarzenegger sudah emmantapkan diri untuk menjadi ibu, mengingat Pratt memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris.

"Katherine selalu menyukai anak-anak dan Jack (anak pertama Pratt dengan Anna) sangat istimewa abginya. Dia benar-benar menikmati waktu bersamanya dan menyaksikannya tumbuh (dewasa)," ujar sumber dekat Pratt dan Kataherine lainnya.

"Dia ingin menjadi ibu tiri yang hebat dan melakukan segala yang dia bisa untuk memberinya rumah yang merawat dan penuh kasih," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading