Sukses

Entertainment

Jodoh tak Kemana, Cerita Vebby Palwinta Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Aral serta rintangan dirasakan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kala mereka mulai menjalin kasih atau taaruf. Namun, pada akhirnya semua halangan tersebut mampu disingkirkan dan keduanya mengikat janji suci pernikahan.

Jodoh memang tak pernah bisa ditebak. Demikian juga pada Vebby Palwinta yang sebelumnya sempat gagal membina kasih dengan Baim Wong. Ia pun berkisah tentang bagaimana jodoh itu datang padanya.

"Tak pernah terbayangkan sebelumnya, pria yang selama ini ku tunggu kehadirannya itu kamu," tutur Vebby di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Canggung saat Perkenalan

Vebby Palwinta melanjutkan bagaimana kisahnya ketika awal menjalin hubungan. Tentang perkenalan yang canggung. Juga bagaimana orangtuanya juga belum terlalu mengikhlaskannya untuk dipinang oleh seorang pria.

"Pria yang ada dalam setiap doaku itu ternyata kamu.. Dari awal perkenalan yang terdengar canggung rasanya," imbuh Vebby.

Dan bahkan ketika pernikahannya harus terimbas karena wabah virus Corona, Vebby Palwinta hanya bisa ikhlas menjalaninya.

"Akhirnya kita berdua atas izin Allah bisa ada dalam tahap ini. Sepasang suami dan istri," paparnya.

Masih Kaku

Sebagaimana diketahui, proses perjalanan cinta Vebby Palwinta dan Razi Bawazier selalu terbalut dengan cita rasa syariat agama. Keduanya pun hampir tak pernah berduaan tanpa adanya keluarga apalagi berdekatan intim.

"Karenanya, dalam beberapa foto, pasangan ini terkesan masih kaku kala diminta untuk berpose hangat setelah menikah. "Kebayang ga effort foto2 ini gimana? Dari awal proses di kua sampe foto berdua gini ngakak melulu," ujarnya.

"Ga bisa serius hahaha tapi alhamdulillah ada kaka kaka @imagenic yang bikin pose pose kita keliatan jadi lebih hangat satu sama lain, ga kaku kaku bener hahaha, cieee malu malu tapi mau kayanya tuh," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading