Sukses

Entertainment

Inul Daratista Tetap Gaji Karyawan Meski Alami Kerugian Imbas Corona

Fimela.com, Jakarta Bisnis karaoke milik pedangdut Inul Daratista ikut terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Demi alasan kesehatan bersama Inul memilih menutup usahanya, sekaligus merumahkan sementara para karyawan.

Selain itu, perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mengaku menutup sementara karoke miliknya karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah aja.

"Sesuai intruksi pemerintah (bisnis karaoke masih tutup)," ucap Inul saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta, Kamis (16/4/2020).

Kerugian yang Sangat Besar

Meski mengalami kerugian yang sangat besar, namun pelantun 'Arjunanya Buaya' itu mengikhlaskannya. Pasalnya menurutnya tak hanya ia saja yang merasakan kerugian imbas virus Corona.

"Jujur aja sangat berdampak, memang harus ikhlas dan sabar. Karena bukan aku aja yang ngalamin ini. Banyak ya (kerugian) sampai nggak bisa kehitung," kata Inul.

Akan Gaji Karyawan

Mengalami kerugian yang sangat banyak dan tak tahu kapan akan kembali membuka bisnisnya, Inul menegaskan akan tetap memberi gaji kepada karyawan yang sudah bekerja untuknya.

"Kan belum tahu juga kapan (bisnisnya) bisa dibukanya, Kita kan nggak bisa ngasih kepastian yg ke pegawai, tapi tetap kasih gaji walaupun nggak banyak," ungkap pedangdut yang dikenal dengan 'Goyang Ngebornya'.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading