Sukses

Entertainment

Sudah Tayang di Netflix, Ini Alasan Film Extraction Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 ini para pecinta film dimanjakan dengan kehadiran film laga terbaru dari Chris Hemsworth yang berjudul “Extraction”. Mulai Jum'at (24/4/2020) lalu, film Extraction sudah bisa disaksikan di Netflix.

Belum genap satu pekan tayang, namun film ini sudah merajai tangga film di layanan streaming Netflix di Amerika Serikat. Seperti yang dilaporkan Ace Showbiz, film ini menjadi yang paling dipilih oleh pelanggan Netflix Amerika Serikat. Keberhasilannya mencapai tangga film tertinggi mengalahkan serial Outer Banks, film animasi The Willoughbys, dan drama Waco.

Film yang mengisahkan tentang Tyler Rake, yang diperankan Chris Hemsworth. Ia merupakan seorang tentara bayaran di pasar gelap yang berusaha menyelamatkan seorang anak yang menjadi incaran sindikat penjahat internasional.

Tak heran memang jika film Extraction ini menjadi yang paling banyak ditonton. Berikut ini adalah tiga alasan film Extraction wajib ditonton dan sebagai teman untuk sahabat Fimela yang tengah berada di rumah saja.

Bertabur Bintang dalam Film Extraction

Russo bersaudara, sutradara film Avengers yang menggarap film Extraction ini. Bukan hanya itu, Sam Hargrave, sebagai sutradara dari film yang dibintang Hemsworth ini juga terkenal sebagai coordinator stunt di beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU). Penampilan David Harbour sebagai pemeran Detektif Hopper di “Stranger Things” juga tak boleh dilewatkan dalam film Extraction.

Chris Hemsworth Tampil Beda

Di film “Men In Black: International”, Hemsworth begitu memukau dengan perannya sebagai dewa petir atau Agen H. Namun di film Extraction ini, ia menjadi seorang tentara bayaran yang jauh dari kata takut, justru terbilang sembrono dalam bertindak.

Penuh Adegan Laga Menegangkan

Sederet adegan di film Extraction ini memang menegangkan. Buat kamu yang senang menyaksikan film laga, pastinya sangat wajib menonton film ini. Pasalnya, nanti kamu akan bertemu dengan adegan seperti kejar-kejaran mobil, duel pisau, dan baku tembak yang pastinya membuat kamu harus menahan napas saat menyaksikan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading