Sukses

Entertainment

Akan Hadir Thor 4, Ini yang Dikatakan Chris Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pecinta Marvel, ada kabar bahagia. Thor ke-4, Love and Thunder akan segera hadir, meski belum diketahui tentang jadwal tayangnya. Chris Hemsworth, sebagai pemeran karakter Thor menceritakan filmnya yang akan datang.

Hemsworth mengatakan kepada The Philadelphia Inquirer bahwa naskah Thor ke-4 merupakan salah satu naskah terbaik yang pernah dibacanya selama beberapa tahun belakangan. “Itu (naskah) merupakan salah satu naskah terbaik yang pernah kubaca selama bertahun-tahun,” ujar Hemsworth.

“Jika memang naskah yang kubaca yang akan dijalankan nanti, kurasa itu akan menjadi sangat gila,” lanjutnya kemudian menuturkan.

Bukan hanya Chris Hemsworth, sebelumnya sang sutradara, Waititi pernah berbicara tentang film Thor ke-4 bersama Tessa Thompson melalui Instagram Live. Dikatannya, bahwa dalam film tersebut ada beberapa hal yang sangat luar biasa.

“Akan ada banyak hal luar biasa di dalamnya. Ini menjadi yang paling baik sejauh ini. Hal itu membuat Ragnarok terlihat bagaikan film yang sangat aman, ya sangat aman,” ujar Waititi.

Dalam film Thor ke-4 nanti, Waititi mengaku banyak menaruh aspek yang seperti imajinasi anak-anak.

“Film ini nantinya akan terasa seperti kami bertanya kepada anak berusia 10 tahun tentang hal apa saja yang harus ada di sebuah film, lalu kami menjawab setiap hal yang mereka katakana. Hiu ruang angkasa, jika ada yang tahu tentang komiknya… Hanya itu yang kukatakan,” jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading