Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Singgung Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Move on dan segera menemukan cinta yang baru telah dilakukan Liam Hemsworth, pasca dirinya bercerai dengan Miley Cyrus di bulan Agustus 2019 lalu. Baru-baru ini, kakaknya, Chris Hemsworth pun menyinggung soal perceraian sang adik.

Dalam wawancaranya dengan News.com.au, Chris mengatakan bahwa Liam banyak menghabiskan waktunya untuk mengolah tubuh, selain itu ia juga telah berhasil keluar dari kisah masa lalunya.

 

"Dia di luar sana berlatih dan tetap bugar lalu kembali ke Australia untuk bekerja. Ini kehidupan yang dijalani di Australia. Kami berhasil mengeluarkannya dari Malibu!" ujar Chris, dikutip dari laman E!News, Jumat (17/4/2020).

Seperti yang diketahui, Malibu adalah tempat di mana Liam dan Miley tinggal sejak tahun 2016, tepatnya saat mereka kembali menjalin asmara.

Kini Liam Hemsworth telah meninggalkan Malibu sejak ia bercerai dengan Miley Cyrus, dan kembali ke Australia. Berkumpul dengan keluarga pun disebut menjadi obat untuk Liam dalam mengobati luka hatinya.

Pantas Dapat yang Lebih Baik

Tak hanya Chris, kakak iparnya, Elsa Pataky juga sempat menyiggung kondisi Liam pasca berpisah dengan Miley, dan menyebut adiknya itu pantas mendapatkan yang lebih baik.

"Adik ipar saya, ya... Setelah menjalani hubungan selama 10 tahun, dia agak kecewa, tapi dia bisa mengatasinya degan baik. Dia anak yang kuat dan dia pantas mendapatkan yang terbaik. Ku rasa dia pantas mendapatkan yang lebih baik," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
KlikFilm Hadirkan Film-Film yang Dibintangi Liam Hemsworth Hingga Nicholas Cage