Sukses

Entertainment

Absen di Closing Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen Sempat Nangis

Fimela.com, Jakarta Via Vallen mengaku bangga bisa tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018 lalu. Bahkan ia menjadi penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, yang berjudul 'Meraih Bintang'.

Di balik kebahagiaan yang dipancarkan Via Vallen namun juga ada cerita pilunya. Salah satunya, dirinya tidak bisa hadir di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 karena ada pekerjaan lain yang tak bisa ia tinggalkan.

"Ada pengalaman yang nggak bisa dilupakan, bangga lah pokoknya yaitu mengisi opening Asian Games. Aku kayak dapat rezeki nomplok, kayak nggak nyangka," tutur Via Vallen saat IG live dengan Inul Dararista, Rabu (29/4/2020).

"Tapi Ada yang bikin sedih pas closing, sebenarnya aku diundang tapi ada job di Bangka Belitung yang nikah anak Bupati di sana jadi nggak bisa hadir," tambah Via.

Sempat Dilema

Via Vallen bercerita, sebelumnya ia sempat negosisasi agar dirinya tidak menghibur para tamu undangan pernikahan anak Bupati di sana dengan mengembalikan DP. Tetapi sayangnya, pihak acara tidak memperbolehkan dan meminta untuk tetap hadir.

"Awalnya aku minta untuk nggak ngisi terus juga bilang gapapa DP di balikin, mereka tetap nggak mau karena katanya namaku udah ada di undangan. Padahal closing itu kan kayak kapan lagi. Jadi gelisah saat itu antara profesional dan keinginan," jelas perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu.

Nangis Sambil di Makeup

Mencoba profesional, akhirnya Via pun datang ke acara tersebut. Namun di sela-sela makeup ia tetap menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018 di gadget miliknya, tiba-tiba saja air mata langsung membasuhi pipinya tanda kekecewaan tak bisa hadir di sana.

"Aku make up melihat closing udah dimulai. Aku nonton sampe nangis, Ya Allah aku di situ jadi belajar ikhlas. Mungkin bukan rejeki ku ya, cuma opening mungkin. Pengalaman antara profesional dan keinginan. Setelah itu aku benar-benar nggak bisa move on selama berhari-hari," cerita pelantun Sayang itu.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading