Sukses

Entertainment

Di Rumah Aja, Kartika Putri Bicara Tentang Kebebasan Hewan

Fimela.com, Jakarta Apa yang dirasakan banyak orang mengenai karantina di rumah masing-masing juga dirasakan oleh Kartika Putri. Biasa dengan kegiatan di luar rumah, maka ia pun merindukannya setelah lebih dari sebulan di rumah saja.

Ternyata tak hanya Kartika, namun anak dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya yang masih kecil pun senang sekali merasakan udara luar ruangan.

"MasyaAllah Tabarakallah.. ketika baby @khalisaworld sadar didandanin doang tapi ga kemana mana hahahahahahahaa," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

"Kemarin gendong sampai pager aja anaknya sumringah banget, soalnya udah hampir 3 bulan untuk Khalisa ga keluar rumah," papar Kartika.

Sebuah Pelajaran

Apa yang dirasakan Kartika Putri pun segera dipetik sebagai pelajaran. Ia menilik begitu banyak hewan-hewan yang sebenarnya memiliki habitat di luar, namun ternyata menjadi peliharaan.

"Jadi dapet suatu pelajaran untuk kita para manusia yang suka “ngandangin” hewan-hewan sekarang disadarkan ternyata ga enak loh kalau ga ada kebebasan hehe," tuturnya.

Terutama ketika ada banyak kasus hewan yang dikandang namun tak mendapatkan perlakuan yang baik, seperti kebutuhan makan dan minumnya. "Apalagi kalau gak dikasih makan dan minum dengan baik," imbuhnya.

Berikan Hak Bebas

Kepada masyarakat yang memiliki jenis hewan yang terbiasa hidup di luar, maka Kartika Putri memberikan himbauan agar memberikan hak kebebasan kepada hewan-hewan tersebut.

"Semoga mulai sekarang kita MAU dan IKHLAS untuk membiarkan semua hewan hidup bebas dialamnya dan kembali di habitat mereka semestinya berada. Atau minimal memberikan kebebasan dan hak hidup yang baik untuk para hewan hewan dan tumbuhan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading