Sukses

Entertainment

Sepi Pemasukan, Rangga Moela Bertahan Hidup Pakai Sisa Tabungan

Fimela.com, Jakarta Wabah Covid-19 memang berdampak pada banyak orang, tak terkecuali para selebritas tanah air. Rangga Moela, personel SMASH pun mengaku kehilangan banyak job akibat dari virus Corona yang melanda berbagai belahan dunia.

Selain program televisi yang terpaksa harus sementara terhenti, beberapa pekerjaan offair-nya pun turut terkena pembatalan. Tak ayal, hal itu pun menimbulan kerugian secara financial yang tak sedikit.

"Udah pasti ada kerugian. Program stripping aku yang tiap hari juga juga nggak tayang selama Covid-19, itu udah pasti satu kerugian. Karena biasanya aku kerja dari senin sampai minggu udah ada program," kata Rangga Moela di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020).

Batal ke Korea dan Singapura

Di samping program tv dan beberapa undangan offair, Rangga pun mengaku harus rela batal terbang ke Korea dan Singapura untuk urusan pekerjaannya sebagai influencer. Dampaknya, tentu penghasilannya yang semakin berkurang.

"Ada beberapa event juga, aku kan sekarang sebagai influencer, ada 3 event aku harusnya pergi keluar negeri di bulan lalu ke Korea dua kali, ke Singapura satu kali, itu di cancel juga. Jadi memang ruginya sangat besar karena masalah Covid-19 ini," paparnya.

Hidup Dengan Tabungan

Maka dari itu, untuk sementara waktu, Rangga mengaku bertahan hidup dengan sisa-sisa tabungan yang ia miliki. Di samping itu, ada beberapa pemasukan yang sedianya akan dibayarkan dalam waktu dekat hasil dari pekerjaannya beberapa waktu lalu.

Setidaknya, di tengah pandemi Corona dan kondisi perekonomian yang tengah sulit, ia masih bisa bertahan dengan apa yang ia miliki saat ini.

"Tapi kan untungnya ada tabungan. Terus alhamdulillah ada kontrak yang berjalan eksklusif selama satu tahun di E-commerce, jadi memang ada penghasilan juga dari situ. Ada tabungan dari beberapa program yang lalu yang udah dijalanin akan cair ke depannya. Jadi ya alhamdulillah sejauh ini untuk bertahan hidup Insyaallah ada," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading