Sukses

Entertainment

Siap Debut, Grup K-Pop dengan Member Indonesia Unjuk Skill Koreografi

Fimela.com, Jakarta Grup pendatang baru siap mencuri perhatian para penggemar K-Pop, terutama di kawasan Asia. Mereka adalah Secret Number, girl group bentukan VINE Entertainment yang telah mengunggah teaser jelang debut.

Meski belum debut, sudah memiliki banyak penggemar. Jumlah fans cukup banyak datang dari Indonesia karena salah satu membernya, Dita Karang merupakan talenta asal Jakarta.

Untuk menyapa fans, Secret Number menampilkan beberapa cover dance lagu K-Pop populer. Yang terbaru mereka tampil memikat di lagu Kiss and Make Up yang dipopulerkan Dua Lipa feat BLACKPINK.

Curi Hati Fans

Cover dance yang diunggah beberapa jam lalu ini berhasil mendatangkan berbagai pujian dari penggemar. Mereka sudah mendapat gambaran kekompakan lima member Secret Number tersebut.

Visual para member juga tak luput dari perhatian netizen, dan membuat mereka yakin Secret Number punya peluang untuk bersaing. Dari segi koreografi dan visual setidaknya mereka sudah berhasil mencuri hati penggemar, lalu bagaimana dengan karya original mereka?

Masih Misterius

Sayangnya hingga saat ini VINE Entertainment belum memberi tanggal detail terkait debut grupnya ini. Namun bisa dipastikan saat itu sudah dekat, karena mereka sudah membuat akun Instagram, Twitter dan YouTube resmi dengan nama Secret Number.

Secret Number diperkuat lima member yakni Dita, Lea, Jinny, Denise dan Soodam. Penasaran dengan debut single mereka?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading