Sukses

Entertainment

Anak Pertama Elon Musk dengan Grimes Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Elon Musk dan Grimes, yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, Senin (4/5/2020). Lewat akun Twitter resminya @elonmusk, pendiri Tesla itu memastikan kekasih dan anaknya dalam kondisi baik.

"Mom & baby all good," tulisnya. Terkait proses kelahiran dan detil lainnya, sampai saat ini baik Elon atau Grimes belum membagikannya kepada publik.

Meski begitu, sebelum melahirkan penyanyi asal Canada itu menyebut dirinnya akan mengurus bayinya dengan bantuan sosoknya dalam versi digital.

"Memiliki tubuh digital memungkinkan saya untuk terus bekerja sepanjang tahap kehamilan dan setelah saya mengandung, sehingga saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," kata Grimes kepada The Face pada Febryari lalu, seperti dikutip dari laman E!News, (Jumat, 21/2/2020).

Solusi Bagi Perempuan Pekerja

Lebih lanjut kekasih Elon Musk itu menyebut jika solusi tersebut sebagai "techno-feminisme", yang membantu para perempuan tak merasa khawatir akan kariernya meski mereka telah memiliki anak.

"Banyak teman saya tidak memiliki anak karena mereka khawatir dengan karier mereka, dan kami ingin menemukan cara untuk mengatasi masalah ini," ujar Grimes.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading