Sukses

Lifestyle

5 Fakta Elon Musk, Pengusaha Kaya yang Selalu Punya Ide Gila

Fimela.com, Jakarta Elon Musk baru saja meluncurkan roket Falcon Heavy yang berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya dalam peluncuran roket tersebut, ia membawa mobil mewahnya ke angkasa bersama manekin berbaju astronot yang diberi nama 'Starman'.

Ya, ide itu memang terlihat berbeda dan konyol. namun ia melakukan hal tersebut untuk membuktikan kekuatan roket terbarunya yang bisa membawa beban barang dengan ukuran yang lebih besar.

Ini bukanlah hal gila pertama yang dilakukannya, mungin kedepan kamu akan kembali melihat berbagai hal ajaib yang dilakukan Elon Musk. Nggak percaya? Berikut ini adalah lima fakta tentangnya yang dilansir dari laman Marketwatch dan akan bikin kamu percaya kalau dia bisa membuat yang tak mungkin jadi mungkin.

1. Tak ada yang Mustahil. Elon Musk kerap disebut sebagai orang yang sangat ambisius, karena baginya tak ada yang tak mungkin untuk dilakukan. Ia pun selalu punya ide-ide gila untuk dilakukan yang kini telah membawanya pada kesuksesan.

2. Gila Kerja. Elon Musk dikenal sebagai orang yang gila kerja. Saking sibuknya, Elon Musk disebut jarang mandi dan sangat sulit punya waktu untuk berkencan.

3. Orang yang Kejam. Elon Musk disebut pernah emmasrahi teman kerjanya yang tak datang di acara kantor karena harus menemani istrinya yang melihirkan. Selain itu ia pun memecat pembantunya untuk mengurangi pengeluaran.

4. Optimis dan Total. Elon Musk adalah seorang yang optimis dan total dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya. Ia kerap mematok deadline yang ketat dan selalu mampu menyelesaikannya.

5. Menciptakan lingkungan kerja yang apik. Elon Musk mengubah tradisi bekerja di pabrik, di mana ia menempatkan para insinyur, programmer komputer, mekanik, dan tukang las duduk dan bekerja berdampingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading