Sukses

Lifestyle

Julianto Tio Tolak Permintaan Ahok untuk Jauhi Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan istri Ahok yaitu Veronica Tan dengan Julianto Tio kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, perselingkuhan yang ternyata sudah berjalan sejak tahun 2010 itu menjadi sebuah kabar yang mengejutkan, mengingat sosok Veronica Tan kerap tampil sebagai istri setia yang selalu mendampingi Ahok diberbagai situasi sulit.

Sebelum memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan, pada awal tahun 2016 Ahok sempat mencari tahu sosok Julianto Tio yang mengganggu rumah tangganya. "Waktu masih jadi Gubernur, sebelum kasus (penistaan agama) tahun 2016 awal ya," kata Fifi Lety Indra, adik Ahok yang juga menjadi pengacaranya dilansir dari laman Liputan6.

Ahok kemudian mengetahui, jika Julianto Tio adalah sosok pria yang telah beristri. Bahkan saat Ahok menemui selingkuhan istrinya itu, Julianto Tio tengah menemani istrinya melahirkan di rumah sakit. "Di Rumah Sakit, saat istrinya (Julianto) melahirkan anak. Iya sudah beristri, jadi pak Ahok cari tahu siapa dia dan datangi," jelas Fifi.

Dipertemuan pertama itu, Ahok pun disebut meminta Julianto Tio untuk tak lagi menemui Veronica Tan, namun ia menolak. Lebih lanjut, perselingkuhan antara Veronica Tan dan Julianto Tio pun berlanjut, bahkan saat Ahok berada di dalam penjara karena kasus penistaan agama.

Dari balik jeruji, tepatnya pada tanggal 5 Januari 2018, Ahok melalui pengacarnya pun melayangkan gugatan cerai kepada Veronica Tan yang berselingkuh dengan Julianto Tio. Proses perceraian pun berlangsung, namun hingga sidang kedua Rabu (7/2/2018) kemarin, Veronica Tan kembali tak hadir.

What's On Fimela
Loading