Sukses

Lifestyle

Kondisi Ahok Saat Gugat Cerai, Pengacara: Agak Kurusan Dikit

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya Veronica Tan tengah menjadi buah bibir. Terkait gugatan cerai tersebut, pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur pun mengungkapkan kondisi kliennya yang sedih dan agak kurus.

"Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai)," ungkap Josefina dilansir dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Josfina mengatakan bahwa gugatan cerai yang diajukan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 itu dibahas dengan Veronica sejak akhir 2017 lalu.

Terkait kondisi kesehatan Ahok, Josfina mengatakan bahwa mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu kondisinya sehat saat membuat surat kuasa terkait perceraiannya. "Sehat-sehat aja. Kalau kurusan ya agak kurusan sedikit tapi bukan gendutan aja, " katanya.

Selain mengungkapkan kondisi Ahok, Josfina pun menceritakan kegiatan Ahok sehari-hari di Mako Brimob. Kegiatan tersebut diantaranya menulis buku dan membalas surat-surat dari penggemar.

"Ya masih seperti yang lalu. Menulis buku masih, balas surat-surat dari penggemarnya masih. Semua surat yang masuk dibalas kok sama dia (Ahok), dibacain," tutur Josfina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading