Sukses

Lifestyle

Ahok, Veronica Tan, Julianto Tio, Cinta Segitiga yang Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta segitiga antara Ahok, Veronica Tan, dan Julianto Tio menjadi sebuah hal yang menyakitkan, pasalnya banyak yang tak percaya jika sosok wanita yang telah mendampingi Ahok selama 20 tahun itu ternyata bisa membagi hati dan cintanya untuk pria lain.

Ya, manusia mana yang ingin diselingkuhi? bagitu juga dengan Ahok. Sebelumnya mantan orang nomor satu itu pun sempat menyinggung soal perceraian yang ia tulis dalam sebuah pesan dari dalam penjara Mako Brimob.

"Love prospers when a fault is forgiven. Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan. Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini," tulisnya yang ditujukan kepada Deska dan Fannya, pasangan baru menikah yang meminta wejangan Ahok.

Pesan yang ditulis pada 1 Januari 2018 itu pun seolah menjadi pertanda, yang mana kemudian Ahok menggugat cerai Veronica Tan yang telah berselingkuh dengan seorang pria yang disebut "Good Friend" bernama Julianto Tio.

Menyakitkannya, ternyata perselingkuhan itu telah terjadi selama tujuh tahun. Seiring dengan hal tersebut, adik Ahok Fifi Lety Indra membeberkan jika Ahok telah mencari tahu sosok Julianto Tio dan memintanya secara baik-baik untuk tak lagi bertemu dengan Veronica Tan.

"Waktu masih jadi Gubernur, sebelum kasus (penistaan agama) tahun 2016 awal ya," kata Fifi. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Ahok bertemu dengan Julianto Tio saat istrinya melahirkan.

"Di Rumah Sakit, saat istrinya (Julianto) melahirkan anak. Iya sudah beristri, jadi pak Ahok cari tahu siapa dia dan datangi," ujar Fifi dilansir dari laman Liputan6, terkait cinta segita yang terjadi antara Ahok, Veronica Tan dan Julianto Tio.

What's On Fimela
Loading