Sukses

Entertainment

Paha Betrand Peto Berdarah, Seperti saat Ruben Onsu Kena Teror Mistis

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto baru-baru ini menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami kejadian yang lumayan aneh. Pada pahanya tiba-tiba terdapat darah yang menempel. Ketika itu anak angkat Ruben Onsu ini sedang tidur siang.

"Onyo kan tidur siang, makan, nonton, sambil ngantuk, abis itu tidur. Pas tidur Onyo garuk-garuk ini (paha) licin, pas Onyo liat hah? Darah? Makanya Onyo langsung cerita," tuturnya dalam video di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (6/5/2020).

Anehnya, ada darah namun tak ada luka yang dialami. "Nggak ada luka, Onyo gini-giniin (usap-usap), terus nggak ada luka, Onyo cuci nggak ada luka, Onyo ceritain ke bunda," imbuh Betrand Peto.

Pernah Dialami Ayahnya

Ruben Onsu pun akhirnya menceritakan sebuah kisah yang mirip dengan yang dialami Betrand Peto. Menurut Ruben hal itu bisa jadi merupakan kejadian mistis.

"Jadi kejadian yang pernah gue alami itu kejadian juga di Onyo (Betrand Peto), dia kan nggak pernah tahu cerita tentang hal itu, dia cerita lah sama bundanya," papar Ruben.

Ruben Onsu pun manambahkan jika kejadian ini bisa sama persis dengan yang dialaminya. "Dia keluar ini (darah) dari paha, itu pernah kejadian gue dulu dan sama kejadian gue dulu," ungkapnya.

Tak Takut

Sebagai orangtua, Ruben Onsu pun menguatkan putranya supaya tidak takut dengan kejadian tersebut. Pasalnya, meski pernah mengalami kejadian serupa, namun Ruben menegaskan bahwa dirinya masih sehat sampai saat ini.

"Akhirnya, karena dia anak paling gede, gue cerita 'ayah pernah kaya begitu. Onyo nggak apa-apa, ayah masih sehat, ayah masih kuat,'" kata Ruben.

Betrand pun mengambil nasehat ayahnya. Dan beruntung, belakangan ini kejadian tersebut tak pernah terulang lagi. "Nggak ada lagi, Onyo pikir pas Onyo di kamar mandi kemarin mati lampu gara-gara setan, rupanya dimatiin lampu sama ayah, lari nggak pakai handuk sama ayah, hahaha," tukas Betrand Peto tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading