Sukses

Entertainment

Sederet Teori Fans di Balik MV Eight IU feat Suga, Tribut untuk Sulli dan Jonghyun?

Fimela.com, Jakarta IU baru saja merilis comeback single yang menjadi topik pembicaraan para penggemar. Lagu yang menghadirkan Suga sebagai kolaborator dan produser ini pun telah merajai chart musik dan meraih rekor baru.

Secara lagu dan konsep video musik, Eight meninggalkan kesan mendalam terhadap fans. Namun rupanya ada misteri yang tersimpan di balik MV yang dirilis 6 Mei 2020 tersebut.

Hal itu ditemukan fans dari beberapa scene yang diduga memiliki makna lebih dalam. Mereka pun saling berbagi komentar dan beberapa teori tersebut rasanya cukup masuk akal. Apakah IU memang menjadikan MV ini tribut untuk sahabatnya?

Kemunculan Sulli

IU dan Sulli adalah sahabat dekat sejak beberapa tahun. Namun sayang persahabatan itu harus terpisahkan oleh maut ketika Sulli ditemukan meninggal dunia tahun lalu.

Di MV Eight fans yakin IU menghadirkan sosok Sulli dalam bentuk animasi. Dalam video klip memang terdapat dua gadis yang digambarkan dalam animasi, yang satu memiliki tahi lalat dan yang satu tidak.

Fans cukup yakin wanita yang tak punya tahi lalat itu adalah Sulli, karena wajahnya memang cukup mirip. Selain itu fans makin yakin lagu ini untuk Sulli karena terdapat bagian di mana IU berdandan menyerupai sahabatnya itu.

Goo Hara dan Jonghyun

Dua lagi sahabatnya yakni Goo Hara dan Jonghyun SHINee sepertinya juga muncul di MV ini. Hara memiliki panggilan Iguana, yang muncul di adegan dalam pesawat.

Sementara Jonghyun digambarkan sebagai naga, karena ia diketahui menyukai salah satu karakter naga dalam Pokemon, Charizard. Meski fans tak bisa memastikan teori itu 100% benar, mereka yakin IU punya maksud tersendiri dalam apapun yang ia tampilkan dalam video klip.

Ketiga sahabat IU dikenang dalam sebuah karya, kurang manis apalagi IU?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading