Sukses

Entertainment

Listening Together, Microsite Baru Spotify untuk Koneksikan Dunia Lewat Musik

Fimela.com, Jakarta Teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari musik. Tak hanya dari proses produksi, tapi juga media dan bagaimana cara menikmatinya.

Kini semua orang bisa saling terkoneksi dengan adanya streaming platform seperti Spotify. Setiap detik di Spotify, lebih dari 30.000 orang di seluruh dunia menekan tombol play untuk memainkan lagu yang sama.

Dan sebagai bagian dari kampanye baru Spotify Listening Together yang memungkinkan kita terkoneksi lewat musik, Spotify memvisualisasikan koneksi ini secara real-time dengan cara menarik yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Microsite Listening Together telah diluncurkan untuk melihat langsung visualisasi menarik tersebut. Dua orang yang mendengarkan lagu yang sama dari negara berbeda akan dapat mengetahui di negara mana saja koneksi itu terjadi.

Playlist Takeover

Selain itu fitur menarik lain yang diperkenalkan adalah Playlist Takeover. Artis terpilih akan mengambil alih playlist Mood & Moments dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Dua musisi Indonesia, Hindia dan Kunto Aji turut berpartisipasi dengan mengambil alih playlist Rebahan di mana mereka membagikan lagu-lagu favorit untuk menemani waktu bersantai di rumah, di antaranya Better Days dan Ring, lengkap bersama komentar mereka mengenai rutinitas favorit di rumah, hobi, hingga tips merawat diri.

“Selama di rumah, saya melakukan banyak hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Salah satunya main game dan menghias rumah dengan tanaman. Saya juga terus berkarya dan membuat lagu,” kata Kunto Aji dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com.

Sudah diluncurkan pada April lalu, Rebahan kini menjadi salah satu playlist terpopuler di Indonesia. Playlist takeover oleh para artis ini akan berlangsung setiap minggu di Spotify dan memberikan konten-konten menyegarkan untuk menemani para pencinta musik beraktivitas di rumah.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading