Sukses

Entertainment

Sule Dikabarkan Dekat dengan Ibunda Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule dikabarkan tengah dekat dengan Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Kabar ini diketahui saat Sule menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang dipandu Raffi.

Kedekatan itu bermula saat Sule menghubungi Raffi melalui pesan singkat untuk meminta rekomendasi makanan. Kala itu, Sule tengah mencari makanan untuk di rumahnya yang sedang ada acara hajat.

"Ayah kapan ke rumah? ayah katanya mau ke rumah kirim makanan. Si mamah Amy rajin banget ngirimin daging My Barbeque," kata Raffi Ahmad sambil menggoda Sule.

Tak banyak kata-kata yang disampaikan Sule saat itu, bapak dari Rizky Febian ini hanya menggaruk-garuk kepala saja dan tersipu malu.

Mama Sudah Tahu Keinginan Sule

Suami dari Nagita Slavina itu kembali mengatakan sebelumnya Sule memang sempat menghubunginya beberapa waktu lalu untuk meminta rekomendasi makanan yang enak.

"Waktu itu kan kang Sule tiba-tiba WA, dia bilang ada acara di rumah tanya makanan yang enak apa. Ya gue kasih My Barberque aja kan itu usahanya mamah," terang Raffi Ahmad.

Raffi mengaku belum juga memberi tahu sang bunda soal acara di rumah Sule, ternyata Mama Amy sudah mengetahuinya. Raffi pun kembali meledek bapak empat anak itu.

"Pas bilang ke si mama, si mama bilang sudah tahu duluan, katanya sudah WA (sama Sule) terus katanya nanti mama kirimin," ujar Raffi samb menggoda Sule.

Perasaan Sule pada Mama Amy

Nagita yang berada di samping Sule itu langsung penasaran dengan cerita yang disampaikan sang suami. Perempuan yang kerap kali dipanggil Gigi itu langsung menanyakan bagaimana perasaan Sule pada ibu mertuanya itu.

"Tapi Kang Sule gimana?" tanya Nagita penasaran. "Tuhan menyiapkan segalanya apapun itu dalam kehidupan saya, artinya mau itu mamah Amy, mamah Dedeh kalau sudah jodoh nggak bisa menolak," jawab Sule seraya tertawa.

Sebelum dekat dengan Ibunda Raffi Ahmad, Sule memang dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan seorang pramugari, bahkan keduanya akan menikah pada awal tahun 2020. Namun ternyata pernikahan tersebut batal digelar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading