Sukses

Entertainment

Gara-Gara Crash Landing On You, Anang Hermansyah Bertengkar Ashanty

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak orang yang suka dengan drama Korea, termasuk Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah ini sangat suka dengan drama Korea berjudul Crash Landing On You. Bahkan ia berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap karakter Kapten Ri yang diperankan oleh Hyun Bin.

Dari situlah akhirnya Ashanty mempunyai ide untuk cosplaay karakter Yoon Se Ri yang dimainkan oleh Son Ye In. Tidak ingin sendiri, ia pun mengajak Anang Hermansyah untuk cospllay sebagai Kapten Ri.

Akhirnya pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini pun tampil semirip mungkin seperti Kapten Ri dan Yoon Se Ri. Ashanty dan Anang menggelar sesi foto cosplay yang sempat membuat warganet di Instagram menjadi heboh.

Akan tetapi ada cerita menarik di balik pemotretan seperti Kapten Ri dan Yoon Se Ri. Ternyata Ashanty dan Anang Hermansyah sempat bertengkar.

Memaksa

Gara-gara memaksa Anang Hermansyah cosplay jadi Kapten Ri, Ashanty pun sampai bertengkar selama 2 hari dengan suaminya. Hal tersebut terlihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Kalian nggak tahu aja, untuk bisa sampai ke foto ini memerlukan air mata, tawa, diem-dieman, dah semuanya deh! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem-dieman hehe. Hanya gara-gara aku minta shooting bikin content, sehari jadi Kapten Ri," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Ketagihan

Walaupun sempat bertengkar, siapa yang menyangka jika Anang akhirnya ketagian melakukan cosplay drama Korea. "Eh pas kelar shooting, malah dia yang ketagihan, sampai minta difoto-foto ala Kapten Ri! Dasar!" lanjut Ashanty.

Di akhir postingannya, Ashanty menyebut Anang sebagai Kapten Nang, Sedangkan ia menjadi Yoon Se Ash. Judul yang tadinya Crash Landing On You diubah menjadi Crash Landing On Cinere.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading