Sukses

Entertainment

Tak Mudik Lebaran, Rossa: Aku Rindu Sumedangku Tercinta

Fimela.com, Jakarta Wabah Covid-19 memaksa banyak masyarakat untuk tidak mudik di momen Lebaran tahun ini. Dari sekian banyak selebritas yang memilih tak mudik, salah satu diantaranya adalah diva pop tanah air, Rossa.

Dari laman Instagram-nya, Rossa menyebut jika Idul Fitri 1441 Hijriah ini merupakan kali pertama ia tidak merayakan hari raya bersama dengan keluarga besar. Hal itu ia tulis dalam sebuah unggahan yang memotret suasana kediamannya, pada Minggu (24/5/2020).

"Nggak pernah menyangka bakalan berlebaran di Jakarta, jauh dari keluarga di Sumedang. Tapi bersyukur dikaruniakan kesehatan dan masih dipertemukan dengan Idul Fitri," tulis Rossa yang dikutip Fimela.com dari akun Instagram-nya.

Berkorban demi Keluarga

Di postingannya yang lain, ibu satu anak itu pun mengungkapkan alasannya memilih untuk tidak mudik ke Sumedang di Idul Fitri tahun ini. Menurutnya, hal tersebut terpaksa ia lakukan guna menjaga kesehatan keluarga besarnya di kampung halaman.

"Yang tidak mudik, berarti berkorban demi kesehatan dan keselamatan keluarga, nggak apa-apa ya kita tahan rasa rindu dan sedih, insya allah diberikan waktu yang lebih baik untuk saling berpelukan," ucapnya.

Rindu Sumedang

Meski demikian, di akhir kalimat ia pun tak menampik jika sangat rindu dengan keluarga besarnya di kampung halaman. Emang emoji menangis, Rossa mengaku rindu semua hal yang ada di Sumedang, kampung halamannya.

"Sungguh, aku rindu mama papa, keluarga, dan Sumedangku tercinta," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading