Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Anggap Kehamilan Keduanya Spesial

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan keduanya dengan Glenn Alinskie. Baginya adalah sebuah kejutan kala mengetahui dirinya kembali hamil, sebagai buah cinta dari suami yang selalu dicintainya.

"Ini dia .. KAMI HAMIL .. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Baik setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika Anda bersama @glennalinskie," kata Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Sebuah kejutan yang penuh berkah, demikian yang dirasakan oleh Chelsea. "Dan tahun ini kejutan ini datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku," tuturnya.

Ada yang Spesial

Chelsea Olivia menambahkan jika dirinya pernah merasakan bagaimana menjalani sebuah kehamilan. Namun, ia mengakui bahwa kehamilan keduanya ini berbeda dengan pengalamannya bersama anak pertama, Nastusha.

"Saya pernah ke sana sebelumnya, saya tahu perasaan hamil yang lazim. Namun, kali ini sangat berbeda," imbuh pesinetron Melati Untuk Marvel.

"Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya rasakan sebelumnya ketika saya hamil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa," ujarnya.

Ucap Terima Kasih

Sebagai ibu, Chelsea Olivia tetap merasa bahagia atas janin yang terus berkembang di dalam rahimnya. Ia pun begitu gembira menjalani proses kehamilannya, hingga waktu tiba untuk berjumpa dengan anak kedua kelak.

"Dan pikiran tentang makhluk kecil yang cantik yang terbentuk di dalam diriku begitu menggembirakan," ujarnya.

Kepada semua orang yang mengucapkan doa untuknya dan keluarga, Chelsea pun megucap terima kasih. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah memberikan harapan terbaik Anda kepada keluarga kami," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading