Sukses

Entertainment

Rasa Bersalah Hailey Baldwin Pasca Menikah dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin bercerita tentang kehidupannya dengan Justin Bieber, di mana ia memiliki rasa bersalah yang besar di awal masa pernikahannya.

Rasa bersalah itu tak lain berasal dari masa lalunya, yang kemudian ia sesali, dan merasa dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik saat menikah dengan Justin.

"Kita semua berharap ada hal-hall yang berlim pernah kita lakukan dan kita semua berharap ada keputusan yang tidak kita buat dan kesalahan yang tidak kita buat," katanya dalam wawancara dengan Natalie Manuel untuk Hillsong Channel, dikutip dari laman E!News, Selasa (2/6/2020).

Lebih lanjut, meski menyesal namun Hailey sadar bahwa kesalahan yang ia lakukan di masa lalu telah membentuk dirinya hari ini.

"Tetapi yang saya pelajari tentang pernikahan adalah bahwa setiap keasalah yang saya buat dan setiapp keputusan buruk yang saya buat , segala sesuatu yang membuat saya merasa bersalah, sebenarnya membuat saya menikah dan membuat saya menjadi seorang istri," tutur Hailey Baldwin.

Kesulitan di Awal Pernikahan

Dalam kesempatan tersebu, Hailey pun bercerita bagwimana ia dan Justin menjalani masa awal pernikahan yang dipenuhi masalah.

"Kami mengalami banyak hal di enam bulan pertama dari tujuh bulan pernikahan kami. Ada banyak hal yang terjadi terkait kesehatan Justin dan bagi saya, mengambul tanggung jawab seperti itu sulit, tapi saya tahu Tuhan tidak akan pernah menempatkan saya di situasi sulit yang tidak bisa saya tangani," katanya.

Dengan berbagai masalah yang terjadi, Hailey saddar bahwa hal itu telah membuat hubungannya dengan Justin menjadi berkembang, "Yang saya tahu mungkin karena Yesus ada di tengah-tengah (hubungan kami)," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading