Sukses

Entertainment

5 Serial Drama Choi Siwon yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Chio Siwon, salah satu member grup Super Junior ini menjadi salah satu selebriti Korea yang begitu digemari. Bukan hanya karena parasnya, kemampuan bernyanyi dan beraktingnya telah membuat banyak orang begitu menantikan kehadiran sosoknya di layar kaca.

Kerap bolak-balik Korea-Indonesia, aktor dan penyanyi berusia 33 tahun ini pun sering menarik perhatian masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah lima serial drama Chio Siwon yang harus ditonton para penggemarnya.

She Was Pretty

Serial drama komedi romantis yang dibintangi Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Choi Siwon dan Go Joon-hee ini menjadi pilihan hiburan tepat, karena ceritanya yang ringan.

Dalam drama ini, Choi Siwon berperan sebagai Kim Shin Hyuk, seorang editor senior yang berjiwa bebas, adil, lugas, namun misterius.

My Fellow Critizens

Serial drama ini berkisah tentang seorang penipu yang terlibat insiden tak terduga, di mana ia menikahi seorang perwira polisi dan kemudian menjadi anggota dewan di Majelis Nasional.

Di serial drama ini, Siwon memainkan tokoh utama Yang Jung Kook, di mana ia adalah seorang penipu ulung dari generasi ketiga keluarga penipu.

Revolutionary Love

Drama yang dibintangi Choi Siwon, Kang So-ra dan Gong Myung ini berkisa tentang bagaimana perjuangan anak muda saat mereka harus bertahan hidup di tengah masyarakat.

Dalam serial drama ini, Siwon memainkan peran sebagai Byun Hyu, yang menyembunyikan identitasnya sebagai anak kedua dari keluarga kaya.

Oh! My Lady

Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang bintang pop yang jatuh cinta dengan manajernya, yang tengah berjuang mengumpulkan uang untuk mendapatkan hak asuh anaknya.

Memainkan peran utama, Siwon berperan sebagai bintang top bernama Sung Min Woo, yang beradu peran dengan Chae Rim yang berperan sebagai Chae Rim.

Poseidon

Serial televisi bergenre action ini berkisah tentang para penjaga pantai Korea, selain untuk menyelamatkan pengunjung, mereka juga memiliki tugas khusus terkait ancaman terorisme, dan lainnya.

Di sini Choi Siwon memainkan peran sebagai Kim Sun Woo, salah satu anggota dari Tim Investigasi Intelejen Kepolisian Maritim, yang memiliki misi menangkap sindikat kriminal Heugsahoe.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading