Sukses

Entertainment

Romantisme Dwi Sasono-Widi Mulia dalam Beberapa Foto, Selalu Tampak Mesra dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Selama ini Dwi Sasono dan Widi Mulia merupakan pasangan yang disebut selalu menginspirasi dalam kemesraan. Menikah pada 4 November 2007 silam, keduanya mampu mempertahankan kehangatan dalam menjalani rumah tangga.

Kehadiran 3 anak mereka, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono menjadi penambah kebahagiaan keluarga mereka. Di laman Instagram, kehangatan mereka sebagai keluarga pun selalu tercipta.

Dan tentu saja, kemesraan demi kemesraan pasangan ini selalu tampak nyata. Rekam jejak kebahagiaan tersebut terlihat jelas dari unggahan demi unggahan di media sosial. Seperti apa?

Nostalgia di Sekolah

Sebuah nostalgia di sekolah antara Dwi Sasono dan Widi Mulia diceritakan dalam caption foto tersebut. "Saat mencuri waktu untuk bertemu pujaan hati di sekolah dulu.Siapa yang masih inget perasaan itu?Jauh di rindu, dekat bikin gagu," ucap Widi.

Makan Malam Romantis

Foto ini diambil kala keduanya tengah melakukan makan malam romantis di sebuah hotel di Bali. "Serunya makan bareng @dwisasono itu karena dia ngga pernah bosan nyobain jenis makanan apapun. Seperti kali ini, kami nyobain menu masakan India!" tutur Widi Mulia.

Saling Mendukung

Sebagai suami, Dwi Sasono selalu memberikan dukungannya atas apapun pilihan Widi Mulia. Termasuk ketika Widi akan melahirkan anak ketiganya. "Huhuhu.. Ngga bisa nggak, jadi keinget lagi waktu hamil #denbagus 6 tahun lalu.Harus tebal kuping dan ikhlas dipandang aneh sama banyak orang, saat memutuskan untuk melahirkan secara alami di Bali," demikian Widi.

Suami Iseng, Penguat Imunitas

Kepada publik, Widi Mulia mengatakan bahwa suaminya adalah sosok yang iseng. namun itu malah berakibat positif untuknya. "Si jahil penguat imunitasku. Hari ini dia harus kembali lagi ke Yogya. Perpisahan kami tadi pagi begitu terburu-buru. Ngga sempet cuddling lalu colongan ngunci pintu. Maaf ya sayang, bukan aku ngga mau," ujar Widi.

Kompak Selalu

"Pagi itu di Yogya. Tiba di #mbahsatinem antrian udah padat. Harapan saya untuk nyicipin lopis legendarisnya pun tipis.Akhirnya makan nasi gudeg sebelahnya aja, itupun sisa sepincuk, dimakan berdua pak suami. Lalu bapak-bapak yang jualan nasi gudeg ngebisikin ke mbah Satinem: "Itu mbah, penyanyi dari Jakarta mau nyobain lopis mbah, masih ada?"Hampir ngga percaya permintaannya terkabul,saya pasang senyum memelas aja.Alhamdulillah berhasil!" demikian kisah Widi dalam foto tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading