Sukses

Entertainment

Baik Hatinya Tamara Bleszynski, Buka DM Instagram demi Tampung Curhat Netizen

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi sebauh kewajaran kala manusia selalu dekat dengan berbagai masalah dalam kehidupannya, ada yang besar ada pula yang kecil. Demikian yang kira-kira disadari oleh Tamara Bleszynski.

Ia pun berusaha untuk membantu sesamanya, terutama mereka yang terjepit oleh kondisi dan situasi selama pandemi virus Corona. Tamara akan menerima DM atau direct message Instagram dari netizen kepadanya.

"Kepada yang ingin menyerah, aku mengerti. Aku pun bisa merasakan. Tapi sebelum kamu menyerah, please DM aku," kata Tamara di laman Instagramhya, tamarableszynskiofficial, baru- baru ini.

Tampung Curhat

Tentu saja tak banyak selebriti yang mau atau bisa meluangkan waktu untuk berinteraksi secara langsung dengan idolanya melalui DM Instagram. Tentunya hal ini karena kebaikan hati seorang Tamara Bleszynski.

"DM-ku terbuka besok, untuk menampung perasaan kita yang Sama. Stay strong my dear friends, kamu tidak sendiri," ujar mantan istri Mike Lewis tersebut.

Tamara meyakinkan bahwa apapun materi yang di- share oleh masyarakat, ia akan menjaganya tetap bersifat pribadi. "Curhat di DM (Direct Message atau pesan langsung) yah, ini bukan untuk materi Talkshow online, jadi percakapan Kita murni dan private, bukan untuk disiarkan Online. Besok aku kabari yah jam berapanya," paparnya.

Banyak Tanggapan

Selama ini Tamara Bleszynski memang kerap mengunggah kalimat-kalimat positif sebagai penyemangat dalam hidup. Ia juga kerap beraksi meringankan sesama dengan gerakan amal sosialnya.

Karenanya, banyak yang menanggapi positif ketika Tamara membuka jalur DM Instagram. Banyak netizen yang berharap bisa mencurahkan isi hatinya mengenai permasalahan hidupnya.

"DM aku malam ini pukul 20:30 sampai 21:00 yah..mari curhat, aku dengerin," tandas Tamara Bleszynski dalam unggahan pada 2 Juni 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading