Sukses

Entertainment

Di Tengah Pandemi Corona, Fedi Nuril Buka Jasa Endorsement Gratis

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona atau Covid-19 hingga kini masih belum berakhir, beberapa selebriti pun terus membantu UKM dengan cara membuka jasa endorsement gratis, seperti yang dilakukan Fedi Nuril.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Fedi di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, terlihat potret dirinya yang tengah bergaya dengan memakai kaos putih polos dengan celana jeans.

"Hai, teman-teman. Untuk kalian yang baru mulai usaha, gue akan posting produk/jasa kalian di IG story selama 3 hari ke depan. Jadi buat IG shop dengan jumlah followers maksimal 1.000, silakan tag gue dan jangan lupa buka akun ya," tulis Fedi pada keterangan unggahannya yang diunggah pada Sabtu (30/5/2020).

Saling Membantu

Lebih lanjut ia menuliskan, di masa pandemi Corona mengharuskan banyak orang untuk bersikap saling membantu satu sama lain. Cara buka endorsement inilah yang ia bisa dilakukannya saat ini

"Buat gue, pandemi ini kaya lari maraton. Kita harus saling bantu dan saling jaga untuk bertahan dan menang, collective survival instead of individual survival. Yuk, bisa, yuk," tulis pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Banyak Artis Endorsement Gratis

Sebelum Fedi Nuril, beberapa selebriti lainnya sempat melakukan hal yang sama, seperti Melly Goeslaw, Ayu Dewi, Ashanty hingga Amanda Manopo.

Virus Corona memang belum usai, pada hari Minggu (31/5/2020) ada 700 kasus baru kembali diumumkan pemerintah Indonesia. Penambahan kasus tersebut membut total jumlah penderita menjadi 26.473 jiwa.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fedi Nuril Umumkan Sang Istri Hamil Anak Ketiga