Sukses

Entertainment

5 Alasan Jung Hae In Patut Dicintai

Fimela.com, Jakarta Jung Hae In tengah menjadi sorotan publik karena pertemuannya dengan Son Ye Jin di Baeksang Awards. Ya, Jung Hae In dan Son Ye Jin sempat beradu akting di serial drama "Pretty Noona Who Busy Me Food".

Pertemuan mereka di acara tersebut pun membuat banyak orang terbuai dan teringat akan kisah mereka di serial drama tersebut.

Bicara tentang sosok Jung Hae In, aktor 32 tahun ini memiliki banyak pengemar perempuan, dan berikut adalah lima alasan mengapa Hae In patut dicintai, dilansir dari laman Soompi, Senin (8/6/2020).

Sabuk Hitam Taekwondo

Ya, Jung Hae In adalah seorang yang berhasil meraih sabuk hitam di taekwondo. Diakuinya, keterampilan bela diri ini telah banyak membantunya melakukan adgan aksi.

Bisa bernyanyi

Meski tak percaya diri, namun Jung Hae In memiliki kemampuan bernyanyi yang baik, bahkan ia pernah ikut serta dalam drama musikal di universitas.

Suka Bermain Ski dan Bersepeda

Diberbagai kesempatan wawancar, Jung Hae In mengetakan dirinya sangat bermain ski saat musim dingin. Tak hanya itu, saat cuaca bagus, ia pun tak lupa untuk menikmatinya dengan bersepeda.

Milk Man

Jung Hae In memiliki julukan "Milk Man" yang berarti dirinya berasal dari gen superior, di mana mereka berada di atas rata-rata kebanyak orang.

Cicit Pemikir Joseon

Kakek buyut Jung Hae In adalah Jeong Yakyong, seorang pemikir berpengaruh salama masa Joseon. Semasa hidupnya ia pun menulis berbagai buku mulai dari filsafat, sains, dan teori pemerintahan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading