Sukses

Entertainment

Kemunculan Abidzar Al-Ghifari di Insya Allah Surga Tingkat 2

Fimela.com, Jakarta Sinetron religi komedi Insya Allah Surga sukses pada Ramadan lalu, kini pihak SCTV kembali menayangkan versi terbarunya berjudul, Insya Allah Surga Tingkat Dua yang tayang perdana pada 1 Januari 2020, seterusnya menjadi sinetron reguler dengan jam tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam sinetron tersebut, terdapat pemain baru yang akan ikut meramaikan seperti Abidzar Al-Ghifari, anak almarhum Ustadz Jefri Al Buchori atau lebih dikenal dengan nama UJE yang berperan sebagai Abi. Nantinya Abidzar akan mengganggu hubungan Asma (Adinda Azani) dan Tatang (Ricky Harun).

"Peran aku di sini jadi primadona dan mengganggu hubungan Asma dan Tatang. Senang bisa gabung, dapat pengalaman sama semua pemain. Karakter Abi ini cool dan kalem tapi hafis quran. Jadi daya tarik buat penggemar nonton Insya Allah Surga Tingkat 2," kata Abidzar saat konferensi pers secara virtual, Kamis (4/6/2020).

Ricky Harun Merasa Tersaingi

Pada kesempatan yang sama, Ricky Harun mengaku kalah pesona dengan pria kelahiran Jakarta, 13 April 2002 itu. Pasalnya karena kehadiran Abidzar, Ricky jadi kerap kali cemburu dengan pujaan hatinya, Adinda (Asma). 

"Sangat  tersaingi dong sama Abidzar dalam hubungan sama Asma, peran Tatang di sini jadi sering minta maaf sama Asma. pokoknya Abidzar bikin Tatang cemburuan deh," jawab Ricky Harun.

Abizar Ingin Jadi Aktor

Di satu sisi, Abidzar bercerita banyak warganet yang meminta dirinya untuk melanjutkan kesuksesan sang ayah menjadi penceramah. Hal itu pun membuatnya bingung, namun akhirnya pria 18 tahun itu mengaku ingin lebih fokus ke dunia akting, sesuai dengan passionnya. 

"Ya fokus ke akting. Sebenarnya banyak bimbang. Netizen pengin lihat aku ikuti sosok almarhum banyak tekanan meminta begitu. Aku ikuti passion, akting dan musik karena ingin belajar terus kedepannya," tutur Abidzar Al Ghifari.

Saksikan Video Pilihan Berikut

What's On Fimela
Loading