Sukses

Entertainment

Sudah Jenguk Dwi Sasono di Tahanan, Widi Mulia Ingin Suami Direhab

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia diam-diam sudah menjenguk suaminya, Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi sendiri ditangkap pihak berwajib karena kepemilikan ganja sebesar 16 gram ganja di kediamannya beberapa waktu lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, ibu tiga anak itu datang menjenguk sang suami pada Jumat (5/6/2020) lalu.

"Dia (Widi) sudah jenguk (Dwi Sasono) Jumat sore lalu," kata Vivick Tjangkung melalui pesan singkat kepada awak media, Senin (8/6/2020).

Harapan Widi

Menurut Vivick Tjangkung, melalui tim kuasa hukumnya, Widi Mulia ingin suaminya segera direhabilitasi agar bisa sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.

"Lewat pengacaranya dia berharap Dwi bisa direhab dan kami sudah buka jalur agar di assessment dan hasilnya kami belum tahu," ujar Vivick Tjangkung.

Akan Direhabilitasi

Lebih lanjut Vivick mengatakan, jika tak ada halangan pemain film Dua Garis Biru itu akan di bawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Selasa (9/6/2020) pagi.

"Nanti saya jelaskan semua. Besok pagi akan diberangkatkan ke RSKO," tuturnya.

Sebelumnya dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi ganja karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19. Meski tertangkap di rumah, namun Widi tak tahu menahu jika suami menggunakan barang haram tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading