Sukses

Entertainment

Tuai Pro Kontra, Nicki Minaj dan 6ix9ine Tetap Rilis TROLLZ

Fimela.com, Jakarta Rapper kontroversial Tekashi atau 6ix9ine baru saja merilis kolaborasi dengan Nicki Minaj. Terlepas dari kontroversi yang mengemuka, mereka tetap merilis single tersebut sesuai jadwal.

Bertajuk TROLLZ, kolaborasi 6ix9ine dirilis hari ini, Jumat 12 Juni 2020. Dengan konsep yang sangat 'liar', lagu ini menarik perhatian publik dan meraih banyak komentar positif.

Sebelumnya Nicki Minaj sempat mempromosikan rilisnya TROLLZ di Instagram. Di situlah banyak penggemar yang menyayangkan kenapa ia mau bekerja sama dengan 6ix9ine.

Sempat Kolaborasi

Sebelum TROLLZ, Nicki Minaj sudah sempat berkolaborasi dengan 6ix9ine di lagu berjudul FEFE tahun 2018 lalu. Dan ketika akan berkarya lagi, para penggemar mengungkap rasa ketidaksukaannya atas kolaborasi tersebut. 

"Nicki sayang, belum terlambat kalau kau menghapus ini dan batal kolaborasi, kami bisa berpura-pura ini tak pernah terjadi," tulis salah satu fans. Beberapa lainnya juga mengomentari dengan hal senada.

Kontroversi 6ix9ine

Tekashi 6ix9ine memang memiliki beberapa riwayat yang kontroversial. Salah satu yang paling banyak dibahas netter adalah ia disebut pedofilia karena mengencani wanita di bawah umur dan berlaku tidak senonoh.

Di tahun 2018 ia juga sempat berseteru dengan YG Entertainment karena dianggap menjiplak beat lagu Island dari WINNER. Lagu tersebut diisi dengan rapnya sendiri dan sempat diunggah ke YouTube, sebelum dihapus karena klaim hak cipta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading