Sukses

Entertainment

Kabar Jadi Orang Ketiga Nikita Willy dan Indra Priawan, Calvin Jeremy Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Kandasnya jalinan kasih Nikita Willy dan Indra Priawan tengah jadi sorotan publik. Nama penyanyi Calvin Jeremy pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Melalui Youtube channelnya, Calvin membantah memiliki hubungan asmara dengan Nikita Willy dengan judul Calvin Jeremy Nikita Willy Klarifikasi. Video tersebut diunggahnya pada Jumat (12/6/2020).

Awalnya ibunda Calvin mengatakan banyak teman-temannya yang memberitahu mengenai kabar Calvin menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Udah tiga teman mama yang ngasih tahu (berita kamu jadi orang ketiga Nikita dan Indra). Aku tahulah anak mama nggak mungkin jadi orang ketiga, nggak bakal kamu merusak hubungan orang," kata Ibunda Calvin.

"Yah mama jawab saja nggak, lagi pula Calvin juga sudah punya pacar dan imannya memang beda (dengan Nikita)," jelas ibunda Calvin.

Klarifikasi Calvin

Lebih lanjut Calvin menegaskan hubungannya memang sudah lama dekat dengan Nikita. Bahkan keduanya sempat beradu akting ciuman di film Terlalu Tampan. Meski begitu dirinya tak menyimpan rasa cinta pada perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu.

"Jadi waktu itu aku dan Nikita Willy jadi bintang tamu di program yang dipandu Raffi. Ada empat segmen, Niki masuk dari awal, sedangkan aku di tiga dan empat. Niki nggak tahu ada aku, bahkan Raffi bilangnya akan menghadirkan Indra di segmen tiga dan empat," katanya.

"Awalnya aku takut nggak bisa mencairkan suasana, pas dipanggil dan Niki lihat aku langsung ketawa," cerita Calvin Jeremy.

Mengisi dua segmen acara, pertama Calvin sempat ditanya mendalam mengenai hubungan asmaranya dengan Nikita. Namun segmen selanjutnya justru ia ditanya tentang aktivitas yang dilakukan.

"Jadi di segmen tiga ditanya tentang aku dan Niki, belum banyak klarifikasi di segmen empat justru dikasih pertanyaan lain (dari situlah yang akhirnya seakan menyudutkan aku)," tuturnya.

Untungnya menurut Calvin meskipun banyak orang yang mencarinya di lama google setelah kejadian itu, tapi tak ada yang menjelek-jelekan namanya.

Tak Sangka Niki Putus dengan Indra

Calvin juga mengaku kaget saat tahu Nikita Willy sudah mengakhirinya hubungannya dengan Indra Priawan. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk perempuan 25 tahun.

"Nikita baru pertama kalinya mengungkapkan sudah putus dengan Indra di acara tersebut. Setelah kelar, ya aku tanya ke Niki 'Nik benar putus? Kalau jodoh nggak akan ke mana,' mungkin itu yang disenangi sama Niki dari aku, karena ya namanya juga teman yah," jelas Calvin Jeremy.

Pada kesempatan itu Calvin mengatakan dirinya akan menjaga perasaan Nikita. Meskipun dekat, pelantun Berdua takkan menjadikan Nikita sebagai konten dan menanyakan penyebab kandasnya hubungan Nikita dengan sang pengusaha.

"Banyak yang tahu Nikita putus tapi kan belum banyak yang tahu alasannya. Karena aku dekat bisa aja ajak Niki buat konten di YouTube, tapi aku nggak gitu. Semoga ke depannya lebih baik yah," jelas Calvin Jeremy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading