Sukses

Entertainment

Cerita Perjalanan Karier Raffi Ahmad yang Andalkan Angkutan Umum untuk Kerja

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu presenter kondang di Tanah Air. Suami Nagita Slavina ini mengawali kariernya di dunia entertainment dengan bermain dalam sebuah sinetron berjudul Tunjuk Satu Bintang sebagai pemeran pembantu.

Namun usai membintangi Senandung Masa Puber di mana ia beradu akting dengan BUnga Citra Lestari, nama dan karier Raffi pun melejit. Tak sampai di situ, popularitasnya juga semakin menanjak usai dirinya bergabung dalam grup musk Bukan Bintang Biasa, garapam Melly Goeslaw.

Berkisah tentang masa lalunya, saat menjadi host di salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu, Raffi pun mengenang gaji pertamanya, yang ia dapat saat bekerja di dunia entertainment.

"Gue dulu mulai main sinetron hanya dibayar Rp500 ribu. Dan perjuangannya naik angkot, pindah bus ke sana ke sini sampai ngirit untuk makan pernah gue alami," kenang Raffi Ahmad.

Pelajaran untuk Anak

Pengalaman Raffi Ahmad itu akan diceritakan pada anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad saat Rafathar besar. Ia mengaku bersyukur kini rezekinya sudah sangat berlimpah.

"Alhamdulillah sekarang sudah enak dan bisa menjadi cerita Rafathar nanti jika memang dia mau merintis sesuatu, rintis dari bawah karena kita akan tahu jatuh bangunnya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading