Sukses

Entertainment

Selamat, Tara Basro dan Daniel Adnan Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Tara Basro. Pasalnya ia mengunggah foto tangan lelaki dan perempuan yang mengenakan cincin di bagian jari manis sebelah kanan.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia menuliskan "Semesta menyatukan" yang diakhiri dengan emotikon hati berwarna pink, pada Kamis (18/6).

Tentu saja hal ini membuat warganet menjadi heboh. Sebagian besar dari mereka, penasaran dengan tangan lelaki di foto tersebut. Akhirnya ia pun mengungkap soal statusnya dengan Daniel Adnan.

Hal tersebut diketahui dari kicauan di akun Twitter pribadinya. Tara Basro kembali mengunggah foto tangan di dalam air dengan cincin di jari manisnya. "No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married," kicaunya.

Banjir Ucapan Selamat

Banyak dari warganet dan teman-teman sesama artis yang mengucapakan selamat atas pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.

"Tara breaks the internet again," tulis @vidialdiano. "CONGRATS LOVE BIRDS," ucap @asmaraabigail. "Congrats you twoo," komentar @evacelia. "Cayangkuuuu, bahagia selalu! Doaku selalu bersamamuuu @tarabasro," tulis @shantyparedes. "Selamat buun!" kata @rezachandika.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading