Sukses

Entertainment

Pamer Perut Berlemak, Ini 4 Potret Tara Basro Saat Tampil Natural

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Tara Basro mengunggah sebuah foto yang membuat publik heboh. Nama aktris kelahiran 11 Juni 1990 ini menjadi trending topic di berbagai media sosial, salah satunya adalah Twitter.

Lantaran pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini mengunggah foto yang memperlihatkan pertunya yang berlipat. Tentu saja hal itu menjadi sorotan karena badan Tara tampak lebih gemuk.

Bahkan di beberapa bagian tubuhnya terlihat stretch mark. Namun di balik foto itu, Tara menyuarakan pesan positif untuk mencintai diri sendiri. Tentu saja postingan foto ini pun langsung mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Terlepas dari hal tersebut, Tara Basro dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil apa adanya. Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut penampilan Tara Basro yang natural.

Bangga dengan Kulit Cokelat

Tara Basro kerap memilih tampil tanpa make up, ia lebih bangga dengan kulit cokelatnya. Meskipun demikian, Tara terlihat lebih menawan dan eksotis.

Memesona

Dalam sebuah pemotretan, Tara Basro lebih memilih untuk natural. Ia tetap terlihat memesona, apalagi pandangan matanya yang tajam.

Double Chin

Tara Basro memang kerap menyuarakan untuk menghargai diri sendiri. Oleh karena itu, pemain film Pengabdi Setan ini tidak malu untuk mengunggah foto dengan double chin.

Pose di Bathub

Ketika berendam di bathub, Tara Basro tidak malu untuk memperlihatkan bentuk badannya yang indah. Tampil natural, seakan menjadi andalan dari Tara Baro.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading