Sukses

Entertainment

Jang Geun Suk Ingin Hapus Jejak Digitalnya di Internet

Fimela.com, Jakarta Jang Geun Suk telah menyelesaikan masa wajib militernya dan tengah bersiap untuk kembali berkarya di dunia hiburan. Berkisah tentang masa wajib militernya, Jang Geun Suk menyebut, selama bertugas ia pun merenungkan hidupnya dan mencari cara untuk berdamai dengan masa lalu.

Melansir laman Soompi, Minggu (21/6/2020), Geun Suk mengaku dirinya pernah merasa tersiksa dengan masa lalunya. Ia bahkan ingin menghapus riwayat dirinya di internet karena kesalahpahaman publik tentang dirinya.

"Di masa lalu saya ingin menghapus catatan internet tentang diri saya. Tapi jika aku menghapus hal-hal itu, bukankah itu seperti menghapus diriku sendiri? Saya tidak bisa menghapusnya," katanya dalam wawancara dengan Arena Homme Plus untuk edisi Juli mendatang.

"Saya harap segala kesalahpahaman tentang diri saya bisa diselesaikan dengan fakta dan kebenaran," tukas Jang Geun Suk.

Prinsip Hidup Baru

Meski ia tak bisa melakukan semua yang diinginkan, Jang Geun Suk tak patah arang. Prinsip hidup yang baru pun dijadikannya sebagai pegangan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan.

"Jika Anda hidup dengan prinsip Anda, Anda bisa menghindari banyak insiden. Saya berencana untuk hidup dengan filosofi itu di masa depan," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading