Sukses

Entertainment

Penuh Pesona, Ini 5 Drama Kim Soo Hyun yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun, aktor 32 tahun ini tak perlu lagi diragukan kualitas aktingnya. Selain berprestasi, sosoknya pun berhasil membuat siapa saja berbahagia karena pesonanya.

Sebagai seorang aktor Kim Soo Hyun dikenal sangat serius ketika harus mendalami karakter, bahkan dapat mengubah kepribadiannya hingga 360 derajat. Mulai dari karakter alien yang menawan di My Love from The Star, hingga mata-mata Korea Utara yang jenaka di Crash Landing on You.

Berikut ini adalah lima serial drama yang dibintangi Kim Soo Hyun yang bisa dinikmati di Netflix.

It’s Okay to Not Be Okay

Serial ini bercerita mengenai dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Gang-tae, seorang perawat yang bekerja di bangsal psikiatri dan harus mengurus kakaknya yang autis bernama Sang Tae (Oh Jung Se). Selain dianugerahi oleh ketampanan dan kepintaran, Gang-tae juga merupakan sosok yang sangat sabar dan penuh empati sehingga bisa membuat Anda langsung jatuh hati kepadanya.

My Love From The Stars

Di serial drama ini Kim Soo Hyun memerankan sosok alien yang terdampar di bumi empat ratus tahun yang lalu, dan jatuh cinta kepada seorang aktris bernama Cheon Song Yo yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Lewat drama ini Kim Soo-hyun punberhasil memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di BaekSang Arts Award yang ke-50 lewat karakter Do Min Joon dalam serial My Love From The Star.

The Moon Embracing The Sun

Kim Soo Hyun memerankan sosok raja yang cerdas dan pantang menyerah bernama Lee Hwon. Ia kemudian jatuh cinta kepada seorang cenayang yang diperankan oleh Han Ga In dan berusaha membuktikan bahwa ia selalu setia dengan cinta pertamanya.

Lewat drama ini Kim Soo-hyun berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik di BaekSang Arts Award yang ke-48 untuk karakter Raja Lee Hwon dalam serial "The Moon Embracing The Sun" yang dimainkannya.

Dream High

Dalam serial drama musikal "Dream High", Kim Soo Hyun berperan sebagai Song Sam Dong, seorang remaja yang berasal dari desa kecil dan memiliki bakat musik yang luar biasa.

Karakternya yang lugu dan polos akan membuat pemirsa gemas, terutama saat ia berusaha mendapatkan hati Ko Hye Mi (Bae Suzy) dan ikut mendaftarkan diri ke sekolah musik yang bergengsi, Kirin High School of Art.

The Producers

Apa yang akan Anda lakukan jika sedang naksir seseorang? Bukan hal yang tidak mungkin jika Anda selalu ingin tahu apa yang sedang mereka lakukan - sama halnya seperti karakter Kim Soo Hyun di "The Producers".

Berperan sebagai seorang pengagum rahasia yang culun Baek Seung Chang, ia bergabung di KBS sebagai produser junior karena ia menyukai seorang karyawan KBS. Meskipun sangat pemalu dan canggung, Seung Chang tidak ragu-ragu untuk melakukan segala cara agar bisa dekat dengan gebetannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading