Sukses

Entertainment

Mengenal Seo Ye Ji, Lawan main Kim Soo Hyun yang Sempat ingin Jadi Jurnalis

Fimela.com, Jakarta Nama Seo Ye Ji tengah menarik perhatian publik atas perannya dalam serial drama "It's Okay to Not Be Okay", di mana ia menjadi lawan main Kim Soo Hyun.

Bicara tentang sosok Seo Ye Ji, aktris kelahiran 6 April 1990 ini ternyata sempat memiliki cita-cita sebagai seorang jurnalis. Ya, sebelum akhirnya menjadi aktris, Seo Ye Ji sempat ingin melanjutkan pendidikan tinggi di Spayol dan mengambil jurusan jurnalistik, untuk mewujudkan keinginannya sebagai presenter berita televisi.

Namun hal tersebut diurungkannya, setelah dibujuk CEO dari perusahaan manajemenna, Made in Chan Entertainment. Iklan untuk SK Telecom adalah langkah awalnya memasuki industri hiburan, dan di tahun 2013 Seo Ye Ji memulai debutnya sebagai aktris lewat sitkom "Potato Star".

Karier Seo Ye Ji

Sejak debut di tahun 2013, Seo Ye Ji telah membintangi berbagai judul serial televisi dan film. Di tahun 2020 ini, Seo Ye Ji akan memainkan peran utama sebagai Go Moon Young di serial drama "It's Okay to Not Be Okay", di mana ia akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri akan tayang perdana pada 20 Juni mendatang. Serial drama bergenre romantis ini nantinya akan menyajikan cerita di mana dua orang akan terlibat cinta tak bisa.

Nantinya, cinta yang tumbuh di antara keduanya pun berujung saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis yang mereka alami.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading