Sukses

Entertainment

Sederet Fakta dalam Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Kabar tersebut juga sempat menjadi trending topic di dunia maya, seperti platform media sosial Twitter.

Selama ini pemeran film Pengabdi Setan tersebut jarang sekali mengungkap kehidupan pribadi apalagi asmara. Karenanya, kala ia dan Daniel sama-sama mengunggah foto dengan cincin di jari tangannya, publik pun bereaksi.

Berikut beberapa fakta mengenai pernikahan yang dilakukan oleh Tara Basro dan Daniel Adnan, dikutip dari laman Instagram mereka dan berbagai sumber.

Teka-Teki Pernikahan

Sebuah foto yang memperlihatkan cincin di jari manis dan saling menggenggam diunggah Tara Basro pada Kamis (18/6/2020) lalu. Pada caption dari foto tersebut, Tara menuliskan kalimat, "Semesta menyatukan."

Meski beberapa selebriti seperti Hannah Al Rashid, Asmara Abigail, dan lainnya langsung memberikan ucapan selamat di kolom komentar, namun kala itu informasi pernikahan masih belum terkonfirmasi.

Tegaskan di Twitter

Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, Tara Basro menuliskan kalimat yang seolah menjawab pertanyaan publik. "No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married," kicaunya.

Sosok Suami

Usia Daniel Adnan yang terpaut 2 tahun lebih muda tak membuat Tara Basro maupun Daniel terkendala masalah. Daniel merupakan blasteran Jawa-Ceko. Ia lahir di Praha, Ceko, pada 1992. Sang ibu memiliki darah Ceko dan sang ayah berdarah Pekalongan, Jawa Tengah.

Keduanya juga pernah terlibat dalam proyek kerjasama dalam film Gundala. Dalam film itu, Daniel memerankan karakter Tanto Ginanjar, salah satu musuh Gundala. Selain itu, Daniel juga pernah bermain di film aksi Buffalo Boys.

Menikah di Bandung

Pernikahan yang tak banyak mengundang tamu alias sangat terbatas itu, Tara Basro dan Daniel Adnan memilih galeri seni Wot Batu, Bandung sebagai tempat mengikat janji suci.

Mahar Unik

Mahar merupakan salah satu syarat sah dalam pernikahan yang dilakukan secara Islam. Namun, Tara tak meminta mahar berlebih. Bahkan kesan unik didapatkan pada mahar pernikahan keduanya.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome," tutur Tara Basro dalam Instagram Story miliknya.

Tak Disaksikan Langsung Orangtua Daniel

Menikah pada masa pandemi Covid-19, pasangan ini tentu saja harus menyesuaikan dengan protokol dari pemerintah. Alhasil, kehadiran orangtua Daniel pun terhalang dan hanya menyaksikan proses sakral secara virtual.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading