Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kekasih, Begini Reaksi Sule

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika Sule mempunyai seorang kekasih. Kabar tersebut pun dikonfirmasi Sule ketika mengobrol dengan Nikita Mirzani dalam sebuah video yang dipublikasikan di channel YouTube, Crazy Nikmir Real pada 26 Juni 2020.

Setelah dua tahun menyandang status dua, Nikita Mirzani pun menanyakan urusan kekasih. Jadi sekarang sudah punya pasangan hidup atau pacar belum,” tanya Nikita Mirzani.

“Belum (punya), aku nggak mau pacaran. Aku maunya menikah terus benar-benar dianya mau diajak nikah. Nggak mau pacaran,” jelas Sule dengan raut wajah yang serius.

Setia

Dalam wawancara tersebut, Sule juga membahas soal kesetiaan. “Setia? Bisa dinilai saja. Gue pacaran ya sama istri, udah nggak ada lagi. Mungkin gue nggak laku dulu,” ujarnya.

Sule mengaku prioritasnya untuk mengawal anak-anak mematangkan karier baik di layar kaca dan YouTube. Ia percaya jika jodoh sudah diatur oleh Tuhan.

Publik Terkejut

Pengakuan Sule soal belum punya kekasih membuat publik terkejut. Pasalnya ketika bermain Truth or Dare dengan Boy William dalam sebuah konten Youtube, Sule pun ditantang bilang aku sayang kamu sambil menyebutkan nama calon istri.

“Aku sayang kamu, Tini," ujar Sule. Kepada Boy William, Sule memberi tahu Tini sedang dekat dengannya. Bahkan saat itu, Sule memperlihatkan fotonya kepada Boy William, akan tetapi melarang kamera menyorot foto tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading