Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bingung Mau Bongkar Taman Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memiliki niat untuk mengganti pemandangan di taman rumahnya. Namun, ia merasa kebingungan. Tentunya bukan masalah dana yang menjadi faktor kebingungan presenter yang juga YouTuber tersebut.

Namun, Raffi mengaku bingung ketika harus memilih tentang beberapa konsep yang sama-sama bagus, dan bakal diaplikasikan. Karenanya, ia meminta bantuan kepada netizen untuk sekadar memberikan penilaian.

"PLEASE !! Slide kekanan ... Coba bantu aku guys bagusan konsep yang mana untuk taman rumah andaraku ???" kata Raffi di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

10 Tahun

Menurut Raffi Ahmad, taman yang ada di kediamannya ini sudah berusia lebih dari 10 tahun. Itulah yang membuatnya merasa ingin perubahan pemandangan di rumahnya agar selalu fresh.

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak beberapa konsep untuk taman depan rumah Raffi Ahmad. Ada taman bermain juga yang kemungkinan diperuntukkan bagi Rafathar, anak semata wayangnya.

"Taman mau bongkar jadikan taman baru refresh guysss setelah kurang lebih 10 tahun. Apa kalian ada saran silahkan please Comment yaaaaa ....," paparnya.

Pilih yang Elegan

Banyak netizen yang akhirnya memberikan masukan kepada Raffi Ahmad terkait bentuk taman di rumahnya. Mereka kebanyakan memilih yang berkonsep elegan, tak banyak tanaman untuk taman bagian depan.

"Yang pertama elegant dan ngga terlalu rungsep mba. Bikin mata ngga sepet, legaan aja. Ada space buat mata lihat sana sini," kata akun mizazuda_ah93.

"Slide ke 3 atau ke 4 sih, okey juga tu.. Asri udara segar, oksigen nya juga banyak.. Bisa awet muda kitanye," tandas akun fitrikadewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading