Sukses

Entertainment

Salam Perpisahan Woo Do Hwan sebelum jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Woo Do Hwan resmi menjalani masa wajib militernya pada 6 Juli 2020, di mana ia bergabung dengan Divisi Infanteri-15 di Pusat rekrutmen baru di Hwacheon.

Seiring kepergiannya, bintang "The King: Eternal Monarch" ini pun menyampaikan pesan perpisahan, sebelum dirinya fokus menjalani masa wajib militer.

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda ketika saya (sedang) melakukan kegiatan terakhir saya sebelum pendaftaran (wajib militer). Saya sangat berterima kasih atas semua surat dan hadiah dari Anda semua," kata Woo Do Hwan dalam video yang diunggah agensinya, Keyeast, di YouTube.

Masa Usia 20-an yang Menyenangkan

Lebih lanjut dalam videonya, Woo Do Hwan menyinggung soal kehidupannya, di mana ia merasa sangat bahagia menjalani masa usia 20-an.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda untuk saya, dan karena Anda ada di sana untuk saya dan mengawasi saya setiap kali saya mengalami kesulitan, saya dapat menghabiskan usia dua puluhan dengan sangat bahagia," ujarnya.

Diakhir video, Woo Do Hwan menyebut dirinya akan segera kembali menghibur para penggemarnya usai wajib militer dan kembali dalam kondisi yang sehat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading