Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Moon Ga Young dan Woo Do Hwan Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 24 jam sejak drama Tempted berakhir, dua bintangnya dikabarkan terlibat asmara. Adalah Moon Ga Young dan dan Woo Do Hwan yang disebut telah berpacaran selama produksi drama berlangsung.

Tak perlu lama terjadi kesimpang siuran, pihak agensi pun akhirnya buka suara terkait rumor pacaran dua artisnya. Baik agensi Moon Ga Young maupun Woo Do Hwan sama-sama menepis rumor tersebut.

"Benar dua pemain Tempted sangat dekat. Namun, kami tidak mendengar apa-apa tentang kabar pacarannya. Dia sangat dekat dengan Woo Do Hwan, tapi mereka bukan pasangan," ujar sumber dari agensi Moon Ga Young, SM C&C, dikutip Soompi. 

Setali tiga uang, agensi Woo Do Hwan, Keyeast Entertainment juga membantah rumor asmara artisnya. Namun, mereka tak menampik jika Woo Do Hwan dan Moon Ga Young sangat dekat.

"Woo Do Hwan dan Moon Ga Young adalah teman dekat. Namun, mereka tidak berpacaran. Woo Do Hwan dekat dengan lawan mainnya sebelum Tempted tayang," ujar perwakilan Keyeast Entertainment.

Perbedaan usia

Moon Ga Young dan Woo Do Hwan diketahui terpaut usia empat tahun. Meski demikian, Moon Ga Young yang merupakan kelahiran Jerman itu bisa sangat dekat dengan lawan mainnya itu. Bahkan, tak hanya di lokasi syuting, keduanya juga sering hang out usai syuting.

What's On Fimela
Loading