Sukses

Entertainment

Olla Ramlan dan 5 Hobi Barunya, dari Game Online sampai Olahraga Mahal

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengalami perubahan aktivitas dan memiliki hobi baru dikarenakan perubahan pola hidup karena pandemi Covid-19. Termasuk Olla Ramlan yang mengaku berubah dari beberapa kebiasaannya.

Masa pandemi memang mengharuskan masyarakat untuk berada di dalam rumahnya, agar persebaran virus bisa diminimalisir. Namun, efek lain pun terjadi, seperti Olla Ramlan yang tak bisa banyak beraktivitas.

Selanjutnya, ia pun memilih kesibukan yang terbilang nyaman dan aman dari persebaran Covid-19 itu sendiri. Berikut adalah 5 hobi baru Olla Ramlan, dari terbius game online sampai olahraga mahal.

PUBG

PlayerUnknown's Battleground atau sering disingkat PUBG merupakan game populer yang menghinggapi masyarakat. Game dengan genre battle royale ini tak mengenal usia dan kalangan.

"Akhir akhir ini main PUBG sampe tangan tremor... Gara-gara @keyyshia and @dielramlan," ujar Olla di laman Instagramnya, ollaramlanaufar.

Mobile Legend

Selain PUBG, Olla juga menggemari permainan Mobile Legends: Bang Bang. Game ini tak kalah menariknya dari PUBG. Karenanya, Olla Ramlan pun kerap meluangkan waktunya hanya untuk bermain game online tersebut.

Boxing

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh memang sangat penting di era pandemi Covid-19 ini. Dan boxing menjadi olahraga yang dipilih oleh Olla untuk mendapatkan vitalitas tubuh.

Golf

Sudah menjadi rahasia umum bahwa golf merupakan olahraga yang mahal. Tak sembarang kalangan bisa memainkan jenis olahraga ini. Karena di samping tempat yang mahal, juga segala peralatannya memiliki harga yang bisa menguras dompet.

Namun, Olla sekarang ini justru tengah menekuni olahraga yang akrab disebut sebagai olahraga kaum elit. "Next time pake baju GOLF beneeerr..," ucapnya.

Menembak

Olla Ramlan juga mulai senang dengan hobi menembak. Dalam akun Instagramnya, aktivitas tersebut ia lakukan bersama sahabatnya seperti Raffi Ahmad dan Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading