Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Olla Ramlan Jadi Sering ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Artis peran, sekaligus model Olla Ramlan memang belum lama ini akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab. Menurut ibu dua anak itu, banyak hal yang ia rasakan setelah memakai hijab.

Bukan hanya sekedar batinnya saja yang merasa lebih aman, namun banyaknya rezeki yang ia dapatkan, seperti jadi sering ke luar negeri.

"Berhijab itu bisa tetep kece bisa jalan-jalan ke luar negeri," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Rejeki Lancar

Olla Ramlan sendiri merasakan adanya banyak kemudahan semenjak dirinya memutuskan berhijab. Ia mengaku rezekinya lebih seperti dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Jujur aja semenjak aku berhijab aku rasanya lebih sering ke luar negeri daripada aku belum berhijab. Jadi alhamdulillah rezekinya dimudahkan dilancarkan amin," tambah Olla Ramlan.

Pengalaman Unik

Lebih lanjut, perempuan 39 tahun itu menceritakan pengalaman uniknya saat tengah melakukan photoshoot di suatu negara, yang mayoritasnya tidak memakai hijab.

Menurutnya, kala itu Olla menjadi pusat perhatian banyak orang. Kendati demikian, Olla tetap santai dengan hal itu. Pasalnya penampilannya tetap keren dan tidak mendapat kritikan apapun.

"Tapi karena kita kece mereka juga nggak berani gimana-gimana," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading